Bitcoin Success Story

Kisah Sukses Davinci Jeremie, Pria Kaya Raya Gara-gara Beli Bitcoin Saat Murah

single-image

Fintexnews.com – Masa depan itu gaib. Tidak ada seorang pun tahu apa yang bakal terjadi. Cryptocurrency misalnya, siapa sangka sesuatu yang awalnya dianggap sebelah mata, belakangan menjadi populer dan sangat berharga.

Inilah yang terjadi pada Bitcoin. Sepuluh tahun lalu, uang digital ini masih belum banyak orang meliriknya. Tapi sekarang, Bitcoin menjadi uang crypto paling populer dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia.

Dengan demikian, para investor Bitcoin sepuluh tahun sudah pasti menyerok keuntungan luar biasa besar. Contohnya Davinci Jeremie, developer software asal Chile.

Sepuluh tahun silam, saat Bitcoin masih murah meriah, insting Jeremie mengatakan produk tersebut bakal menggemparkan perekonomian dunia. Ia pun akhirnya memutuskan berinvestasi di sana.

Kini Jeremie mengaku memiliki harta sampai USD 10 juta berkat keberhasilan investasi Bitcoin. Di Instagram, ia kerap memamerkan hartanya. Ia bahkan kerap pamer sedang menggelar pesta-pesta.

Seperti dikutip dari The Sun, Jeremie pertama kali membahas tentang Bitcoin di channel YouTube-nya pada 2011 silam. Dia menyebut mata uang kripto ini sebagai sesuatu yang mengagumkan.

Lalu pada tahun 2013, Jeremie menyarankan agar pemirsanya membeli Bitcoin dengan uang USD 1 saja. Menurutnya ketika itu, membeli Bitcoin lebih akan menghasilkan timbal balik yang besar ketimbang berjudi.

“Untuk harga sebuah tiket judi, Anda bisa menyimpan Bitcoin selama 10 tahun dan menjadi jutawan. Ini saatnya berhenti ketakutan. Kalaupun nanti nilainya menjadi nol, Anda hanya kehilangan USD 1,” katanya kala itu.

“Tapi jika saya benar, saya ingin kalian semua berterima kasih. Tidak akan membuat saya senang jika kalian datang sepuluh tahun lagi dan bilang andai saja kalian mendengarkan perkataan saya di 2011 atau 2013,” ujarnya.

Sekitar sepuluh tahun berlalu, prediksi Jeremie benar. Ia membeli cukup banyak Bitcoin dan saat ini untung besar setelah menjualnya. Memang harga Bitcoin kadang naik turun secara dramatis, namun ia membelinya pada saat harganya masih sangat murah yaitu USD 1 pada tahun 2011.

Di media sosial yang diikuti puluhan ribu orang, Jeremie antara lain berpose dengan pesawat pribadi yang sepertinya kerap ia sewa. “Aku suka berkelana keliling dunia,” katanya menegaskan.

img-ads

You may also like

img-ads